Ads 468x60px

Pages

Senin, 16 November 2015

Tanah Solo Baru | Tanah Dijual di Solo Baru | Jual Tanah Solo Baru

tanah dijual di solo baru,tanah di solo baru,tanah solo baru,harga tanah di solo bar,cari tanah di solo baru,jual tanah solo baru
Awalnya saya jalan-jalan di sekitar solo baru dan saya iseng bertanya ke orang sekitar karena SOLO BARU sudah terhitung maju karena sudah ada 2 mall besar yaitu Hartono Mall dan The Park.

Saya bertanya mengenai pasaran harga tanah sekitar dan benar perkiraan saya harga tanah di Solo Baru berkisar antara 37-40 juta per meter. Saya pikir ini tidak masuk akal karena harganya hampir sama di Jakarta.

Setelah saya melihat internet memang ada berita dari okezone kalau harga tanah Solo Baru pada tahun 2014 sekitar 20 - 25 juta yang berarti sangat wajar jika harga tanah di sekitar sudah 37-40 juta per meter.

Berarti menurut kesimpulan saya SOLO BARU merupakan daerah yang sangat maju dan HAMPIR menyamai jakarta. Saya juga melihat banyak pembangunan yang akan di buat di solo baru. Untuk waktu yang paling dekat, solo baru akan membuat HTC (Hartono Trade Centre).

Kemudian saya membayangkan bagaimana kalau jika ada tanah 5000 meter dibangun kantor atau sorum pasti habisnya akan sangat mahal karena harga tanahnya saja sudah 200 M. Belum lagi ditambah bangunannya.

Tapi, di sini saya menemukan tanah yang KEBETULAN harganya HANYA 32 juta per meter dan berlokasi di sebelah jalan ir soekarno. Dan yang lebih menariknya tanah tersebut masih nego.
 








Coba ANDA bayangkan...

Jika ANDA membangun sorum, pasti sorum ANDA akan terpampang jelas di sebelah jalan besar ir soekarno.

Jika ANDA menggunakan untuk kantor seperti bank, pasti akan banyak transaksi yang terjadi di dekat sana.

DAN apabila menginnginkan segera tanah stratergis dekat dengan the park ini bisa menghubungi saya di nomor
087836460238 (XL)
081228085337 (Simpati)
089506286869 (three)

nb.
-Makelar welcome dengan perkiraan fee lebih dari 100 juta
-Kami tidak minta fee dari pembeli hanya dari penjual saja
-Harap menelpon, jika tidak diangkat silahkan SMS
-Untuk nego akan diatur jadwal untuk bertemu langsung dengan owner
tanah dijual di solo baru,tanah di solo baru,tanah solo baru,harga tanah di solo bar,cari tanah di solo baru,jual tanah solo baru

0 komentar:

Posting Komentar