Ads 468x60px

Pages

Senin, 16 November 2015

Tanah di Sukoharjo | Tanah Sukoharjo | Tanah Dijual di Bekonang

tanah dijual di bekonang,tanah dijual di bekonang solo,tanah murah bekonang, tanah dijual bekonang, tanah murah di bekonang, tanah di bekonang, tanah di bekonang sukoharjo,jual tanah di bekonang,tanah bekonang
Masih bingung mencari tanah yang strategis menguntungkan?

Sebagai developer, saya tau bahwa mencari tanah itu merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Selain kesulitan menentukan lokasi yang strategis, ANDA juga akan kesulitan menemui tanah yang harganya sesuai dengan MODAL ANDA.

Benar begitu?

Ingatkah ANDA hal penting dari properti?

"Lokasi,Lokasi,Lokasi"

Jika lokasi tidak strategis maka lakunya juga susah tapi jika lokasi strategis kemungkinan lakunya juga mudah.

Setuju?

Dan jika kita menunda atau masih mencari-cari tanah tersebut, kita juga akan semakin susah mendapatkannya karena harga tanah juga semakin tinggi.

Jadi memang jika menemukannya dan lokasi bagus, harus disegerakan untuk dieksekusi.

Kebetulan saya ditawari tanah yang mempunyai lokasi strategis untuk saya kerjakan di daerah BEKONANG yang lokasinya di sebelah jalan besar Mayor Achmadi dan HANYA 1,5 km dari pasar Bekonang. Tapi masalahnya saya tidak mau karena saya masih ada proyek lain. Jadi saya akan menawarkan peluang ini kepada ANDA semua.
 




Memang, peluang ini sangat mahal karena harga tanah bekonang ini 1,1 juta/meter atau kira-kira hampir 15,5 M tapi tunggu dulu, jika ANDA berhasil MEMBANGUN perumahan di atasnya, menurut perhitungan saya, ANDA akan mendapatkan untung yang jumlahnya lebih dari 4.000.000.000 (Rumah harga 330 juta).

Itu menurut perhitungan kasar saya... ada kemungkinan lebih besar ataupun lebih kecil.

Untuk itu, hubungi saya sekarang juga jika ANDA ingin segera membangun perumahan di tanah bekonang ini di nomor
087836460238
081228085337
089506286869


Baik, jika ANDA belum menghubungi saya, maka saya akan coba menyakinkan ANDA.

Apa yang ANDA ragukan?

Apakah ANDA takut perumahan tidak laku?

TUNGGU DULU..


Sebelum membuatnya, ANDA bisa membuat fasilitas-fasilitas ekslusif yang dapat dinikmati penghuni perumahan ANDA. Misal: kolam renang, waterboom atau mungkin GYM.

Mudah Bukan?

ANDA juga bisa menjualnya dengan HARGA PROMO (Walaupun promo tapi tetap untung).

Saya jamin, jika konsep perumahan ANDA menarik dan promosi juga bagus PASTI tidak sampai 5 bulan akan habis terjual.

Tidak adil jika ANDA hanya mengatakan kalau rugi?


Sekarang pertanyaannya akan saya balik, bagaimana jika untung lebih dari perkiraan dan kurang dari 5 bulan sudah habis terjual?

Tentunya ANDA bisa gunakan untuk mencari tanah lain dan tentunya keuntungan tersebut dapat ANDA ambil sedikit untuk diri ANDA sendiri. Dan bisa digunakan untuk membeli mobil baru atau bisa juga digunakan untuk membeli rumah baru atau ANDA investasikan.

Sangat menyenangkan bukan?


Hubungi saya SEKARANG JUGA untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai TANAH DIJUAL DI BEKONANG INI di nomor
087836460238
081228085337
089506286869



nb.
*Makelar/broker silahkan hubungi saya jika ada BUYER SERIUS ^_^
*Nego langsung pemilik
*Jika ingin saya temani berkunjung ke lokasi, bisa janjian dahulu karena rumah saya jauh


tanah dijual di bekonang,tanah dijual di bekonang solo,tanah murah bekonang, tanah dijual bekonang, tanah murah di bekonang, tanah di bekonang, tanah di bekonang sukoharjo,jual tanah di bekonang,tanah bekonang

0 komentar:

Posting Komentar