Ads 468x60px

Pages

Senin, 16 November 2015

Rumah Solo 2015 di | Rumah Dijual di Nusukan Solo | Rumah Solo OLX

rumah solo 2015,rumah solo olx,rumah dijual di nusukan solo,rumah dijual nusukan solo,jual rumah di nusukan solo,harga rumah di nusukan solo,jual rumah nusukan solo
Saya Terkejut dan Heran!!

Karena ada rumah dengan model mediteranian modern yang berada di kota solo.

Padahal rumah mediteranian banyak ditemukan di kota besar seperti Jakarta. Rumah yang suasananya asri dan sejuk ini mungkin ada beberapa di kota SOLO.

Dan biasanya untuk ANDA yang ingin tinggal di rumah yang sejuk dan nyaman tanpa AC sangat cocok tinggal di rumah bergaya mediteranian ini. Selain karena nyaman, kualitas bangunannya juga pasti bagus sekali.

Masalahnya rumah seperti mediteranian ini jarang ada yang mau ngelepas untuk menjual. ANDAIKAN ada pun harganya juga sangat TINGGI.

Saya tidak bisa membayangkan HARGA yang ditawarkan pemilik rumah untuk rumah yang seperti ini.

Saya sangat setuju kalau ada yang jual rumah seperti ini ANDA harus segera MEMILIKINYA.

KEBETULAN...

Saya di beri kuasa untuk menjual rumah bergaya mediteranian yang berlokasi di daerah nusukan solo ini.










Rumah ini mempunyai luas bangunan 300m2 dan luas tanah 315m2. Dengan 6 kamar dan 3 kamar mandi.

Yang jelas ketika ANDA memiliki rumah ini, hari-hari ANDA akan diisi dengan kenyamanan, ketenangan dan keceriaan karena luasnya rumah i dan lingkungannya.

Jika ANDA mempunyai anak yang jumlahnya banyak, ANDA juga akan tenang karena ANDA tidak perlu membuat kamar lagi karena di sini sudah ada 6 kamar.

Yang paling mengagetkan lagi, harga rumah ini saya kira 3,500,000,000 (3,5 Milyar).

Tapi ternyata harganya cuma 1,5 Milyar saja.

kemudian dalam hati saya berkata

"apakah bapak ini tidak salah dalam memberikan harga?"

Dan yang LEBIH BIKIN SAYA TERKEJUT,

ANDA bisa mendapatkan seisi rumah dari lukisan sampai furniture yang dari jati HANYA dengan menambah 200 juta saja.

Kalau saya hitung, seisi rumah senilai 277 juta dan ANDA cukup membayar 200 juta saja.

HEMAT 77 Juta bukan..


ANDA tinggal pilih
Harga 1,5 M tapi hanya mendapatkan rumah
Harga 1,7 M mendapatkan rumah dan isinya


Karena itu, hubungi saya segera di nomor
087836460238
081228085337
089506286869


Asal ANDA tau, penggemar rumah seperti ini sangat banyak, apalagi yang harganya BENER BENER TERJANGKAU.

Dan saya juga menyebarkannya di banyak web.

Kalau ANDA tidak telepon sekarang, saya takut ANDA tidak bisa menemukan rumah yang seperti ini lagi.

Dengan segera memiliki rumah ini, hari-hari ANDA akan tergantikan dengan suasana yang sejuk, nyaman dan aman.

Ambil HP ANDA sekarang dan hubungi
087836460238
081228085337
089506286869


karena rumah yang seperti ini jarang-jarang ada dan jarang-jarang dijual


nb.
Jika ingin melihat bisa janjian di hari sebelumnya karena yang punya rumah sering berpergian

rumah solo 2015,rumah solo olx,rumah dijual di nusukan solo,rumah dijual nusukan solo,jual rumah di nusukan solo,harga rumah di nusukan solo,jual rumah nusukan solo

0 komentar:

Posting Komentar